topbella

Thursday, June 7, 2012

Duhai Adam, Aku Hanya Ingin Cinta Yang Halal. :')

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketika dirimu resah dalam menanti Kehadiranku,
berdoalah pada للّهُ" dan Mintalah hanya kepada-NYA 
dan berusahalah karena aku hanya Insan tiada daya upaya 
dan للّهُ" pemilik Nyawaku.
Memohonlah pada للّهُ" yg Berhak
,MIlikilah hatiku Dengan Izin للّهُ",
milikilah Cintaku karena-NYA,
Miliki diriku karena agama-NYa
& MIlikilah Jiwaku Karena-NYA,
Sekiranya Dirimu Telah siap maka dapatilah aku Karena-NYA 
dan akupun tetap Menantimu Dipelataran sajadah Cinta-NYA

*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.


Padamu Adam….
Dengarlah permohonan maafku..
Maaf atas segala salah yang telah ku lakukan padamu.
Kau bertanya, salahku apa? Ketahuilah, ku mempunyai begitu bnyak salah padamu..
Maaf, untuk apa katamu?


Maka dengarlah Adam.


Aku meminta maaf akan tiap tatapanmu padaku yang akhirnya menorehkan gunda dihatimu...
Aku meminta maaf atas tiap alunan suaraku, yang kadang ku akui sengaja ku lembutkan demi menggetarkan rasamu.
Aku meminta maaf akan tiap gerakan tubuhku yang kadang ku sengaja bergerak untuk menarik perhatianmu.
Aku meminta maaf akan tiap senyuman manisku yang ku tau akan mengganggu tidurmu.
Aku meminta maaf akan tiap renyah tawaku, yang ku pun tau akan membayangi tiap anganmu.
Aku meminta maaf untuk tiap hentakan kakiku, yang pastinya akan membuatmu menatap suka.
Aku meminta maaf akan tiap celoteh candaku yang membuatmu nyaman berlama-lama berbicara denganku dari pada teman ikhwanmu..

Dan aku meminta maaf karena kulakukan semua dengan sadarku, dengan sengajaku.
Dan ku meminta maaf karena Akupun menikmati tiap perhatianmu itu..
Adam, maafkan aku atas tiap polesan bedak dan kosmetik yang sengaja ku pakai agar matamu menatapku kagum.
Maafkan aku atas tiap pakaian yang ku kenakan dengan bentuk sedemikian rupa hingga hatimu mulai resah menatapku.
Maafkan aku akan tiap kerlingan mataku yang kadang ku sengaja mencari2 tatapanmu, hingga ketika tatapan kita bertemu, ku yakin cukup membuatmu gelisah. Dan aku puas.
Maafkan aku akan tiap perhatian yang ku beri yang membuatmu merasa membutuhkanku, lebih dari segalanya.
Maafkan aku akan tiap kemanjaan yang ku sengaja lakukan padamu, agar membuatmu gemas dan membekas rasa di relungmu.

Sungguh,ku meminta maaf padamu adam.
Karena kulakukan semua dengan sengajaku..
Dan ku meminta maaf akan tiap godaan yang timbul dari lakuku.
Akan semua gelisah yang ku toreh karena sukamu padaku.
Maafkan aku akan perhatianmu yang telah kurebut, hingga kau lebih memperhatikanku dari pada orang tuamu.
Akan tiap bersitan rindu yang telah ku kuasai di hatimu, bahkan membuatmu lebih merindukanku dari pada Rabbmu.
Ketahuilah adam,fitrahku kaum hawa adalah daya tarik terkuat untukmu di dunia ini. Aku hawa mampu menjadi senjata iblis untuk membujukmu memakan syajaratul khuldi yang terlarang.
Namun di tanganmu yang bijak,aku hawa mampu menjadi pondasi yang kokohkan imanmu bagai khadijah terhadap Nabi Muhammad.


Adam, jangan pernah segan menegurku bila aku salah di matamu, karena sungguh, Allah membentuk hatiku dari daging yang paling lembut agar ku mudah tersentuh dengan segala nasihat.

Mataku begitu mudah menangis dengan sentuhan sedikit saja. Namun ingatlah 
Adam, aku hawa dari tulang rusukmu yang paling bengkok, maka fitrahku memang untuk bengkok, maka jgn memaksa untuk meluruskanku, karena kau akan menemukanku patah, sekali ku patah tak akan mampu kau sambung lagi.

Namun, jangan pula membiarkanku terus dlm bengkok, tapi cobalah meluruskanku 
dengan hikmah, dengan bijaksana.. Maka kaupun akan menemukanku lurus bahkan mampu mengokohkanmu..

Adam.. Maafkan aku atas semua lakuku..






Selengkapnya Kunjungi Blog http://andikaalbanjariiiyahoocom.blogspot.com/2011/10/padamu-adam.html

Sajadah Cinta Dalam Alunan Tasbih Mahabbah Rindu

https://www.facebook.com/pages/Sajadah-Cinta-Dalam-Alunan-Tasbih-Mahabbah-Rindu/156502054437632?sk=wall

Semoga apa yang telah disampaikan ini ada manfaatnya,

Bila ada salah lisan tak bermakna mohon dimaafkan yang benar itu pasti datangnya dari Allah S.W.T dan yang

salah itu datangnya dari kelemahan diri ana pula.

Wallahù'alam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,

Wassalamù'alaíkùm warahmatùllahí wabarakatùh

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

(Sebelum Engkau Halal BagiKu) https://www.facebook.com/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354

♥SALAM SANTUN UKHUWAH♥



sumber: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.172752896145881.45759.156502054437632&type=1


2 doakan Wardatul Jannah kurus :):

Anisa Hang Tuah said...

Jadikanku tulang rusuk yang menyempurna tubuhmu

Wardatul Jannah said...

@anisa : insyaAllah.. suatu hari nanti.. ada org yg akan mencari awk untuk menyempurnakan tulang rusuk nya. :)

Post a Comment

Mendoakan kebahagiaan cikgu ain rafaaeell :)